Home Berita TPDI Sebut Sandiaga Uno Bergejala Kehilangan Etika

TPDI Sebut Sandiaga Uno Bergejala Kehilangan Etika

263
0

Focus Indoneisa News – Tim Pembela Demokrasi Indonesia melalui Koordinator, Petrus Selestinus menyebut Sandiaga Uno Bergejala Kehilangan Etika. Demikian penegasan penilaian TPDI diterima redaksi (13/11/2018).

Dikutip redaksi, Petrus Selestinus mengungkapkan, diduga Sandiaga Uno sedang mengalami krisis identitas yang mengarah kepada disorientasi berpikir menuju kepada “personality disorder” ┬ájika dihubungkan dengan perilaku nyentrik yang sering muncul atau dimunculkan selama kampanye Pilpres 2019.

Menurut TPDI, sebagai pejabat publik dan calon pejabat negara, perilaku Sandiaga Uno telah memperlihatkan sebuah gejala sebagai orang yang sedang kehilangan “etika” dalam berperilaku dan “nalar” ketika beruturkata.

Krisis identitas itu, tambah TPDI, tidak baik dalam proses melahirkan calon pemimpin, karen hal itu akan melahirkan krisis moral yang berkepanjangan yang merupakan embrio dari perlaku korupsi di masa yang akan datang, yang akan mengancam negara dan warga masyarakat dalam upayanya memerangi korupsi sebagai musuh bersama, bila kelak Prabowo-Sandiaga terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

(Keterangan Pers TPDI, Petrus Selestinus – Wakil Ketua Pengurus Pusat Pimpinan Nasional Harimau Jokowi dan Koordinator TPDI / Tim / Red)