Home Berita TPDI Dan PADMA Tegaskan Polda NTT Jangan Toleransi Perjudian

TPDI Dan PADMA Tegaskan Polda NTT Jangan Toleransi Perjudian

337
0

Focus Indonesia News – Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) melalui Koordinator TPDI, Petrus Selestinus, SH serta Lembaga Hukum dan HAM PADMA Indonesia melalui Direktur PADMA, Gabriel Goa, dikutip redaksi media ini (20/11/2018) menyerukan stop perjudian sebab hanya akan menciptakan penyakit sosial bagi masyarakat.

Penegasan kedua elemen, Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI) melalui Koordinator TPDI, Petrus Selestinus, SH dan Lembaga Hukum dan HAM PADMA Indonesia melalui Direktur PADMA, Gabriel Goa disampaikan melalui keterangan Pers yang diterima redaksi media ini.

Sebelumnya, diberitakan Lembaga Hukum dan HAM PADMA Indonesia melalui Direktur PADMA Indonesia, Gabriel Goa dalam pernyataan Pers di Jakarta seperti dikutip redaksi (20/11/2018) menegaskan PADMA Indonesia segera berkoordinasi dengan Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan semarak perjudian di sejumlah daerah, salah satu di antaranya sebagai fokus perhatian adalah dugaan semarak perjudian di wilayah Ngada, Flores, NTT.

Baca juga:
Video judi BG-Sabung Ayam Di Ngada, Kapolres Ngada Jawab Tegas
Jika ada Anggota Polri dan TNI Terlibat Perjudian, Foto dan Laporkan

Sementara menurut TPDI, aparat penegak hukum harus menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, kata Petrus Selestinus, tidak ada kata lain dalam mengurus NTT yakni kedaulatan penegakan hukum harus berjalan tegas di berbagai lini agar cita-cita NTT berubah tidak hanya sekedar slogan kosong dan ataupun hanya dikenakan pada salah satu aspek semata.

Lebih jauh disampaikan Petrus Selestinus, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan daerah-daerah harus berani berubah secara serius dan tegas terhadap berbagai anomali di depan mata.

Petrus Selestinus juga memastikan terhadap topik perjudian menjadi fokus TPDI untuk segera berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait mulai dari tingkat pusat. (Tim/Red)