Home Berita Sikapi Pernyataan Prabowo, Warga Boyolali Jakarta Rapat Di Hotel The Ritz-Carlton

Sikapi Pernyataan Prabowo, Warga Boyolali Jakarta Rapat Di Hotel The Ritz-Carlton

259
0

Focus Indonesia News – Menyikapi Pidato Probowo Subianto yang menyatakan bahwa tampang Boyolali ditolak masuk hotel mewah dan lain-lain, Perkumpulan Masyarakat Boyolali Lintas Profesi di Jakarta melakukan temu Boyolali dengan mengundang sejumlah unsur demokrasi lainnya termasuk media yang sedianya akan dilakukan jumpa pers.

Demikian petikan redaksi media ini atas undangan yang dikeluarkan pihak Paguyuban Masyarakat Boyolali Lintas Profesi di Jakarta (5/11/2018) yang diketuai Yusroni, SH.

Menyikapi Pidato Probowo Subianto yang menyatakan bahwa orang Boyolali tidak pernah masuk hotel,dll. Kami sebagai Perkumpulan Masyarakat Boyolali Lintas Profesi di Jakarta mengundang teman-teman media untuk hadir dalam Jumpa Pers yang insya Allah akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 5 Nopember 2018, waktu mulai pukul 12. 00 sampai selesai, tempat acara: Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Scbd, Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 52-53, Jakarta Selatan.

Diuraikan agenda acara dibuka dengan santap siang bersama, dilanjutkan dengan pemaparan kemajuan Boyolali era Kepemimpinan Jokowi, berikutnya testimoni keberhasilan asyarakat Boyolali lintas Profesi (Pedagang, Pengusaha, Birokrat, Dokter, TNI Polri dll), Pembacaan Pernyataan Sikap oleh Yusroni, SH dan ditutup dengan do’a. (Tim/red)