Home Berita Penyanyi Asal Bajawa NTT, Aldo Longa Jadi Rebutan Coach The Voice Indonesia

Penyanyi Asal Bajawa NTT, Aldo Longa Jadi Rebutan Coach The Voice Indonesia

2120
0

Focus Indonesia News – Kontestan The Voice Indonesia asal  Langa Bajawa, Kabupaten Ngada, Flores-NTT, Aldo Longa berhasil menggetarkan panggung seni vokal The Voice Indonesia. Aldo sukses menjadi rebutan para coach dalam aksi vokalnya yang boleh dibilang sangat matang dan merdu.

Seperti disiarkan live Global TV (15/11/2018), persembahan vokal Aldo Longa menoreh pujian dari segenap coach the voice Indonesia.  Tanpa kecuali sejumlah artis kondang dalam negeri, Anggun, Titi Dj, Armand Maulana dan kawan-kawan memberikan standing applause usai Aldo Longa bernyanyi.

Usai bawakan lagu pilihannya, Aldo menentukan pilihan jatuh pada coach vokalis beken grup musik papan atas Indonesia, Armand Maulana, grup band Gigi.

Armand Maulana pengagum Genesis menyebut sentuhan vokal Aldo Longa layak sebagai salah satu jagoannya dalam perang panggung The Voice Indonesia.

Armand yang juga mengidolakan Kenny Loggins, Jonathan Davis dan David Coverdale memutuskan Aldo Longa untuk selanjutnya ditukanginya dalam ajang sangat bergensi The Voice Indonesia.

Seperti dalam salah satu chanel video youtube yang dicoppy tim redaksi untuk berita ini, kualitas vokal dan penjiwaan musik Aldo Longa memang sudah di atas rata-rata, dan juga mempunyai pita suara khas bersama penguasaan panggung cukup berbakat.  (Tim/Red)