Home Berita Pastor Remigius Todang, OCD Pimpin Paroki St. Yosep Bajawa

Pastor Remigius Todang, OCD Pimpin Paroki St. Yosep Bajawa

315
0

Focus Indonesia News – RP. Remigius Todang, OCD resmi dikukuhkan sebagai Pastor Paroki St Yoseph Bajawa (Ngada-Flores) menggantikan RP. Yohanes Preta, OCD (4/11/2018).

Upacara pelantikan dan pengukuhan diawali pembacaan SK Uskup Agung Ende tentang pembebasan pastor administrasi dan SK pengangkatan pastor paroki yang baru.

Dihimpun media, sebelumnya (3/11) gelar tatap muka bersama Romo Vikep Bajawa, RD. Yosef Daslan Moang Kabu, Pr di Aula Paroki St. Yosef Bajawa.

Dikutip redaksi, Romo Vikep Bajawa, RD. Yosef Daslan menyampaikan catatan singkat terkait keberlanjutan kehidupan paroki.

Sementara pada acara Perayaan Ekaristi pelantikan dan pengukuhan (4/11) Vikep Bajawa mengurai hal kesetiaan dan kasih Tuhan. Tuhan sebagai sumber dan tujuan hidup. Ditambahkan, tidak ada gunanya bila rajin berdoa tetapi tidak mengasihi sesama.

Dalam acara ini juga dirangkai dengan sambutan mewakili umat yang diwakilkan oleh salah satu tokoh umat Paroki setempat, Lori Godja.

Dalam sambutan mewakili umat paroki, Lori Godja mengucapkan selamat jalan kepada pastor paroki lama RP. John Preta, OCD dan mengucap sambutan selamat datang kepada RP. Remigius Todang, OCD.  (Komsos Paroki St. Yosef Bajawa / Ichad / red).