Home Pengaduan Masyarakat Ngada: Bantuan Babi Untuk Kelompok Tani Ana Woe Diminta Kembali

Ngada: Bantuan Babi Untuk Kelompok Tani Ana Woe Diminta Kembali

270
0

Ruang Pengaduan Masyarakat:

Selamat Siang. Mohon bantuan semua pihak yang membaca kejadian ini, tolong bantu telusuri Bantuan Babi yang diperuntukkan kepada kami Masyarakat (Kelompok Tani Ana Woe) karena saat ini ada Petugas Pegawai yang datang tagih agar masyarakat kembalikan Babi yang dibantu kepada Kelompok Tani Ana Woe di Desa Niolewa Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada (Flores) yang diberikan 4 tahun yang lalu.

Kami juga tidak tahu bantuan dari Dinas apa, kami hanya tahu pasti bantuan itu dulu katanya bantuan dari Pemerintah Daerah Ngada untuk kami masyarakat.

Nanti petugas-petugas itu datang lagi kami foto mereka punya muka yang minta kembalikan babi pakai uang.

Kami Masyarakat tidak tahu mengapa bantuan kepada masyarakat dikembalikan, sementara Babi Bantuan itu semuanya sudah pada mati setelah sampai ke tangan masyarakat karena bantuan babi dalam kondisinya tidak terjamin, kesehatan tidak dijamin. Kami hanya menerima saja karena namanya bantuan. Sekarang Petugas datang lagi minta untuk kembalikan berupa uang per ekor Rp. 1,2 juta. Jumlah Babi yang dibantu ke Kelompok berjumlah 22 ekor.

Jangan lupa dulu waktu peluncuran Babi Perak untuk kami masyarakat Ngada, kami yang sudah dapat babi ini tidak diberikan lagi dengan alasan karena sudah mendapatkan bantuan babi itu, tetapi jangan lupa ya program Perak juga Gagal Total. TERIMAKASIH SEBELUMNYA – (xxxx Kelompok Tani Ana Woe-Kabupaten Ngada).