Home Berita Lini Depan PSN Diminta Tambah Amunisi, Okta Pone

Lini Depan PSN Diminta Tambah Amunisi, Okta Pone

665
0

Focus Indonesia News – Lini serang PSN Ngada (Flores) mendapat perhatian para pecinta bola Meju Mania. Meski dari skuad yang ada diyakini sudah sangat mumpuni, namun atensi berdatangan guna terus mempertajam sektor penyerangan PSN agar semakin memperkuat ketangguhan PSN dalam kiprahnya sebagai salah satu Tim Sepak Bola yang cukup tangguh dan disegani di Bumi Nusa Tenggara Timur.

Rangkuman tim media ini di Kota Bajawa usai pertandingan PSN Vs Putra Tresna Bali Fc yang berakhir imbang 0:0 (15/11/2018) di Stadion Lebijaga Kota Bajawa, salah satu suporter fanatik PSN yang juga berprofesi sebagai Anggota Polri, Polres Ngada mengungkapkan bahasa kecintaannya bagi PSN dengan harapan lini depan PSN harus terus digodok dan mendapat perhatian serius di antaranya dengan strategi penambahan amunisi perang. Nama pemain Okta Pone bisa menjadi lirikan baru guna memperkuat daya gempur tim berjuluk Meju asal bumi Flores, PSN Ngada.

“Semuanya sudah sangat hebat dan memuaskan, hanya kalau bisa lini depan ditambah stok penggepur seperti Okta Pone. PSN mejuuuuuu”, ungkap Anggota Polres Ngada dikutip tim media ini di Kota Bajawa.

Pasalnya, ketajaman PSN diyakini akan terus meningkat dengan suguhan polesan strategi jitu serta armada gempur yang terus diperkuat dari waktu ke waktu. Semoga pihak terkait dalam tubuh PSN Ngada terus menambah daya kreasi tim dengan salah satu di antaranya menambah amunisi lini depan. (Tim/Red)