Home Berita Larantuka News-Focus Indonesia Terapkan Hasil Iklan 70% Pro Wartawan

Larantuka News-Focus Indonesia Terapkan Hasil Iklan 70% Pro Wartawan

64
0

Focus Indonesia News – Melalui visi Pers untuk Jurnalis Pancasila, Pemimpin Umum Managemen Surat Kabar Online Larantuka News – Focus Indonesia, Hans Hallan (2/11/2018) mengungkapkan salah satu hasil kajian visi managemen Larantuka News-Focus Indonesia bidang pemasaran, memastikan arah kebijakan untuk divisi pemasaran dan iklan media ini adalah, 70% untuk wartawan atau crew dan sisanya 30% dari hasil-hasil Iklan disimpan sebagai cadangan perusahaan yang nantinya akan dikemas lagi secara baik, apabila media ini mampu meraih minat pasar.

“Semuanya digerakan untuk Bangsa dan Negara ini serta untuk rakyat. Untuk kebijakan managemen, divisi periklanan kita arahkan untuk menolong para wartawan 70%:30%”, kata alumni Seminari Hokeng-Flores Timur, NTT, Hans Hallan.

Larantuka News-Focus Indonesia sudah terdaftar resmi sebagai salah satu surat kabar online Indonesia melalui Asosiasi Media Online Indonesia, kini hadir menghiasi ruang pembaca berbagai beranda, dengan daya sebar nasional, Focus Indonesia. (Tim/Red)