Home Berita Kompolnas Sosialisasi Penguatan Polri Di Polres Ngada, Flores

Kompolnas Sosialisasi Penguatan Polri Di Polres Ngada, Flores

112
0

Focus Indonesia News – Tim Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia, Ir. Dede Fahran Aulawi, SE, MM menggelar sosialisasi di Polres Ngada, Flores-NTT (7/11/2018).

Rangkuman redaksi, hadir dalam acara ini para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira di Polres Ngada, Flores. Kegiatan dibuka dengan sambutan penerimaan Polres Ngada melalui Waka Polres Ngada, Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, SH. serta menyampaikan selamat datang kepada Tim Komisi Kepolisian Nasional.

Menurut Tim Komisi Kepolisian Nasional Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM, kehadiran sosialisasi ini dalam kaitan langsung dengan membahas fungsi dan tujuan Kompolnas.

Kompolnas sendiri merupakan Pengawas Kepolisian yang keberadaanya dimaksudkan guna mewujudkan Kepolisian yang profesional dan mandiri.

Ditambahkan, Kompolnas juga bertujuan untuk memperbaiki permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam tubuh Kepolisian. Kehadiran Kompolnas di Polres Ngada Flores dalam kapasitas sosialisasi dan pembahasan peran untuk penguatan Polri. (Tim/Red/)