Home Berita Jika Ada Anggota Polri Dan TNI Terlibat Perjudian, Foto Dan Laporkan

Jika Ada Anggota Polri Dan TNI Terlibat Perjudian, Foto Dan Laporkan

701
0

Focus Indonesia News – Seruan tegas dialamatkan kepada para abdi negara, secara khusus di wilayah kerja Kabupaten Ngada dan Nagekeo Flores.

“Jika ditemukan ada anggota kami terlibat bermain-main dengan perjudian, segera foto dan laporkan untuk diproses”, tegas Dandim 1625 Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan, dikutip redaksi media ini atas pesan singkat penegasan Dandim.

Mirip senada, Kapolres Ngada yang baru, AKBP Andhika Bayu Aditama, SIK, MH sebagaimana dikabarkan media ini menjawab tegas terkait semarak perjudian sebagai tugas kerjanya dan atau sebagaimana perintah hukum melarang keras perjudian.

Sementara, Lembaga Hukum dan HAM PADMA Indonesia melalui Direktur PADMA Indonesia, Gabriel Goa dala pernyataan Pers di  Jakarta, dikutip redaksi (20/11/2018) menegaskan PADMA Indonesia segera berkoordinasi dengan Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan semarak perjudian di sejumlah daerah, salah satu diantaranya sebagai focus perhatian adalah dugaan semarak perjudian di wilayah Ngada, Flores, NTT. (Tim/Red)