Home Berita Ini Penjelasan Salah satu Orator Deklarasi Boyolali Bermartabat, Nurbiyantoro

Ini Penjelasan Salah satu Orator Deklarasi Boyolali Bermartabat, Nurbiyantoro

488
0

Focus Indonesia News – Salah satu tokoh nasionalis Boyolali, Drs. Nurbiyantoro yang berorasi dalam Deklarasi Boyolali Bermartabat (4/11/2018), 08.00-11.00 waktu setempat yang berlokasi di Simpang Siaga-Gedung Mahesa #savemukaboyolali #boyolalibermartabat, melalui keterangan wawancara mitra media dan tim redaksi (4/11) menerangkan kerangka latar belakang gerakan puluhan ribu warga Boyolali mendeklarasikan Boyolali Bermartabat.

Menurut Drs. Nurbiyantoro, jumlah warga yang mengikuti deklarasi sekitar 40.000 warga terlibat memberikan aspirasi dalam sikap deklarasi Boyolali Bermartabat.

“Temanya kan Martabat Boyolali ya. Itu untuk menjawab pernyataan dari Capres Prabowo Subiyanto yang datang di Boyolali dalam rangka peresmian Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali dengan mengatakan bahwa sekarang ini di Jakarta hotel-hotel mewah dan seterusnya, sehingga sulit orang-orang masuk, seperti tampang orang Boyolali ini ga mungkin iso melebu. Gampangan gitu yo. Itu akhirnya viral di mana-mana, di youtube, akhirnya orang ga enak toh, lalu menjadi reaksi masyarakat secara spontan dan ini juga jawaban Boyolali itu bermartabat”, tegas┬áDrs. Nurbiyantoro.

Dipastikan, aksi deklarasi warga Boyolali tidak melibatkan atribut Partai Politik tertentu ataupun atribut Capres kompetitor Pilpres RI, namun merupakan reaksi warga Boyolali untuk mengawal Bangsa Pancasilais ini agar elit-elit negeri jangan sakiti hati rakyat.

Ditambahkannya, sesungguhnya tidak perlu minta maaf sebab rakyat Boyolali pun akhirnya mengetahui fakta-fakta yang terjadi hari ini, rakyat disakiti, pungkasnya. (Tim/Red)