Home Berita Gerakan Pemuda Marhaenis Nyatakan Dukung Jokowi-Ma’ruf

Gerakan Pemuda Marhaenis Nyatakan Dukung Jokowi-Ma’ruf

313
0

Focus Indonesia News – Gerakan Pemuda Marhaenis secara tegas menyatakan mendukung Paket Pilpres, Nomor urut  01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Penegasan Gerakan Pemuda Marhaenis ini diikrarkan melalui Deklarasi Pemuda Marhaenis (10/11/2018) di Hotel Grasia, Jalan S. Parman Nomor 29 Semarang.

Dikutip wawancara tim redaksi, Ketua Panitia Deklarasi, Heri Satmoko, yang juga Ketua caretaker DPP GP, menegaskan setelah mendalami dan mengkaji kebutuhan Bangsa Indonesia, selanjutnya Gerakan Pemuda Marhaenis mendukung Ir. H.Joko Widodo sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden Indonesia dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Selanjutnya Gerakan Pemuda Marhaenis menginstruksikan kepada seluruh simpatisan, eksponen dan komponen gerakan Pemuda Marhaenis di seluruh Indonesia untuk memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Ir. H. Joko Widodo – Prof. K.H. Ma’ruf Amin.

Diinstruksikan juga untuk berinteraksi, berkomunikasi dan mengajak masyarakat calon pemilih di sekitar tempat tinggal untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Ir. H. Joko Widodo – Prof. K.H. Ma’ruf Amin. (Tim/Red)