Home Berita DPP Barisan Nasional (BARNAS) Terima Kunjungan Sejumlah Tokoh Dari Bali

DPP Barisan Nasional (BARNAS) Terima Kunjungan Sejumlah Tokoh Dari Bali

484
0

Focus Indonesia News – Ketua Umum Barisan Nasional (BARNAS), Erry Primasari dan Ketua Harian DPP Barnas, Suratmin, Sekjen, Pembina serta unsur-unsur DPP menerima kunjungan tokoh dari Bali, Made Adna Susana dan Ketut Carya (11-12/11/2018) di Solo, Blulukan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sebelumnya (11/11/2018) diskusi digelar Rumah Relawan Jokowi pada malam harinya di Javanir bersama Ketua Umum dan Ketua Harian Suratmin didampingi Pengurus Barnas, Didit Indrawan, Rama Susanto, dan pada (12/11/2018) diskusi bersama Ketua Umum, Sekjen dan Pembina di Kantor DPP Barnas.

Diskusi bersama Ketua Umum Barnas Erry Primasari dan Pembina Barnas, Bimo Suryonegoro serta Sekjen berlangsung di Kantor DPP Barnas, jalan Rinjani 4, Mojosono, Solo.

Dikutip redaksi, Bidang Media Barisan Nasional Indonesia (12/11/2018) menerangkan, dalam agenda ini sejumlah materi diperbincangkan dalam diskusi lesehan antara Barisan Nasional Indonesia dan tokoh dari Bali.

Disebutkan, temu diskusi ini membicarakan sejumlah realita kebangsaan serta masa depan Indonesia dalam bingkai kedaulatan kebhinekaan bangsa sebagai kerja bersama.

Sementara tokoh dari Bali, Made Adna Susana dan Ketut Carya dalam pernyataan dikutip redaksi mengutarakan rasa bangga dan dukungan kepada gerakan kebhinekaan Indonesia Pancasilais dari kubu Barisan Nasional Indonesia yang dipimpin oleh seorang kaum Kartini muda, Erry Primasari bersama perwakilan elemen danĀ  kader dari Sabang sampai Merauke.

Dengan pertemuan ini, BARNAS melalui Ketua Umum, Erry Primasari dan Ketua Harian DPP Barnas, Suratmin berharap tenun kebangsaan dalam aspek jaringan serta pola komunikasi lintas daerah, suku, ras dan agama terus diperkuat dari waktu ke waktu seiring fondasi kesatuan nasional dan wajah kebangsaan yang toleran, saling menopang, bersaudara serta berdiri sama tinggi, duduk sama rendah. (Tim/Red)