Home Berita Press Release Kapolres Ende AKBP. Achmad Muzayin, SIK Terkait Balita Hilang

Press Release Kapolres Ende AKBP. Achmad Muzayin, SIK Terkait Balita Hilang

1308
0

Focus Indonesia News – Diterima redaksi media ini (26/10), ini data resmi terkait balita hilang di wilayah Kabupaten Ende.

Press Release diterima redaksi (26/10), sumber Kapolres Ende AKBP. Achmad Muzayin, SIK.

Pada Hari Jumat 26 Oktober 2018, pukul 11.30 wita telah datang ke Mapolsek Maurole seorang laki-laki nama Agustus Dhika (49 Thn), Agama Katholik, Petani Alamat Dusun Paupanda, Desa Loboniki, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Ende.

Agustus Dhika melaporkan bahwa anak perempuannya bernama Jamila Mei berumur 9 bulan hilang dari rumahnya.

Kronologi kejadian, sebelumnya anak tersebut tidur bersama Ibunya yang bernama Anggalina Sari (39 tahun), namun sekitar pukul 02.00 wita isterinya membangunkannya dan menyampaikan bahwa anaknya telah hilang.

Sejak saat itu langsung dilakukan pencarian di sekitar rumah dan sekitar kampung bersama warga sekitar, namun tidak ditemukan.

Atas laporan tersebut Personel Polsek Maurole menuju TKP yang jaraknya sekitar 30 km dari Polsek Maurole. Setelah sampai di TKP dan mencari informasi terkait hilangnya anak tersebut, sekitar pukul 12.30 wita diperoleh informasi bahwa telah ditemukan bayi Jamila Mei dalam keadaan meninggal dunia di pinggir kali lokasi : Desa Ndondo Kecamatan Kota Baru Kabupaten Ende (Flores-NTT).

Jarak antara TKP korban ditemukan berjarak sekitar 75 meter dari rumah. Selanjutnya jasad bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Maurole dan dilakukan visum pemeriksaan luar terhadap jasad.

Sementara terkait hasil pemeriksaan luar terhadap jasad, ditemukan sejumlah fakta yang saat ini tengah didalami pihak Polri.

Masih dilakukan penyelidikan terkait dugaan pelaku serta rangkaian fakta dugaan lainnya dalam kejadian ini.

(Sumber Polres Ende / Kapolres Ende / Red)