Home Berita Polres Ngada, Wartawan Dan Admin Facebook Deklarasi Anti Hoax

Polres Ngada, Wartawan Dan Admin Facebook Deklarasi Anti Hoax

460
0

Focus Indonesia News – Bertempat di Kantor Polres Ngada Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (15/10/2018) Deklarasi Anti Hoax digelar tiga elemen bangsa di daerah yang melibatkan Polri dalam hal ini Polres Ngada, Wartawan Dua Kabupaten yakni Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo beserta unsur Admin Grup Facebook.

Dikutip Redaksi, sedikitnya sekitar lima poin kesepahaman yang berhasil digariskan bersama, yakni berantas berita hoax, saling bertukar informasi, publikasi informasi yang layak dikonsumsi masyarakat, membantu cyber patroli dan yang terakhir admin grup facebook memilah informasi yang akan diupload.

Rangkuman redaksi (15/10/2018) semuanya digariskan demi kepentingan bersama dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Sejumlah wartawan hadir dalam kesempatan ini, yakni TVRI, Metro TV, TV One, Flores Pos, Vigo News-Cermat-Rumah Literasi, Sergap NTT, Vox NTT, Pos Kupang, Fakta Hukum, Warta NTT, Zonalinenews, Larantuka News-Focus Indonesia, Radar NTT, NTT Today.

Sementara Admin Grup Gebrak Ngada menjadi satu-satunya admin grup facebook yang hadir menjawab undangan resmi Polres Ngada dalam kesempatan ini. (red/)