Home Berita Polres Ende Akan Lansir Data Akurat Terkait Balita Hilang Di Ende

Polres Ende Akan Lansir Data Akurat Terkait Balita Hilang Di Ende

720
0

Focus Indonesia News – Dikabarkan telah hilang seorang Balita bernama Jemila Mei usia sembilan (9 Bulan), TKP Rumah Orang tuanya, alamat Dusun Paupanda, Desa Loboniki, Kecamatan Kotabaru – Ende, Flores-NTT.

Balita Jemila Mei adalah anak dari Pasutri Agustinus Dhika dan Anggalina Sari. Dilaporkan, Balita Hilang diculik orang tidak dikenal, lokasi kejadian Rumah orang tuanya, Dusun Paupanda Desa Loboniki, Kecamatan Kotabaru – Ende. Penculikan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, Hari Jumat, 26 Oktober 2018.

Konfirmasi Redaksi (26/10) Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin, SIK memastikan pihak Polri dalam hal ini Polres Kabupaten Ende tengah bekerja guna menyingkap peristiwa.

“Kita sedang bekerja dan mengumpulkan seluruh informasi, nanti disampaikan”, ungkap Kapolres Ende, AKBP. Achmad Muzayin, SIK.

Informasi lapangan menyebutkan Balita yang dinyatakan hilang sudah ditemukan, TKP di hutan. Saat ini masih terus didalami informasi dan juga berbagai alat bukti, guna kebutuhan identifikasi peristiwa dan juga sebab musabab ataupun dugaan pelaku. (Red/