Home Berita Penghujung Oktober Launching Go RelaOne Jokowi-Ma’ruf

Penghujung Oktober Launching Go RelaOne Jokowi-Ma’ruf

117
0

Focus Indonesia News – Relawan Salam Satu Jempol untuk Jokowi-Ma’ruf resmi menurunkan undangan Launching Go RelaOne Jokowi-Ma’ruf, digelar tanggal 31 Oktober 2018.

Dikutip redaksi (30/10/2018), Bidang Media dan IT Barisan Nasional Indonesia (BARNAS) untuk Jokowi Dua Periode mengirim cetak undangan resmi terkait agenda Launching Go RelaOne Jokowi-Ma’ruf digelar penghujung Oktober 2018.

Diterangkan, dalam rangka seruan membangun komitmen bersama untuk mencegah berbagai bentuk kebohongan politik, fitnah dan hal-hal lain yang dapat memecah belah bangsa, maka berkaitan dengan itu, barisan Relawan Ir. H. Joko Widodo – Prof.DR (H.C) K.H. Ma’ruf Amin mengambil peran untuk menghadirkan demokrasi yang santun, berkeadaban, membawa kegembiraan bagi rakyat, dan menghadirkan Pemilu sebagai bagian dari pendidikan politik Pancasila.

Kegiatan dilaksanakan dengan bingkai serangkaian kegiatan Seni Budaya untuk Perdamaian.

Disebutkan, Salam Satu Jempol menjadi bagian dari simbol kebaikan, semangat ter-barukan untuk Indonesia.

Sedianya acara ini dilaksanakan melalui Program Acara Relawan Launching GO RelaONE, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 31 Oktober 2018, jam 13.00 wib sampai selesai, bertempat di Rumah Aspirasi Jalan Proklamasi Nomor 46 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Undangan dikeluarkan oleh Tim Kampanye Nasional, Direktorat Relawan, Direktur KH. Maman Imanulhaq.

(Sumber : Bidang Media Barisan Nasional/BARNAS/Tim/Red)