Home Berita Nasdem Yosepha Regina Masi: Ketertinggalan Detukeli-Ende Tergolong Kritis

Nasdem Yosepha Regina Masi: Ketertinggalan Detukeli-Ende Tergolong Kritis

565
0
Yosepha Regina Masi
Yosepha Regina Masi

Focus Indonesia News – Kader Perempuan Partai NASDEM Provinsi Nusa Tenggara Timur Yosepha Regina Masi mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi ketertinggalan sejumlah daerah di Pulau Flores yang juga sudah didatangi langsunng, di antaranya Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende, Flores.

Keprihatinan Yosepha Regina Masi diungkapkan saat mendatangi wilayah Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende (30/9/2018) di radius Ibu Kota Kecamatan Detukeli Kampung Watunggere Marilonga dan Kampung Detuara Desa Maurole Selatan.

“Sebelumnya yang saya tau ada tiga kemandegan luar biasa untuk segera dipenuhi di wilayah ini, di antaranya penerangan Listrik PLN, Air Bersih dan infrastruktur Jalan layak pakai. Namun baru pada kesempatan ini saya melihat langsung kondisi lapangan yang sesungguhnya. Ini sungguh memprihatinkan. Terkait air bersih di radius Ibu Kota Kecamatan misalnya, waduh waduh, ini sangat memprihatinkan dan wajib ditolong. Sebagai kader Nasdem, saya akan menyampaikan langsung kondisi ini kepada atasan untuk ditinjau langsung dan ditangani”, tegas Yosepha Regina Masi yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Nomor Urut 9 Nasdem, Daerah Pemilihan Ngada, Nagekeo, Ende dan Sikka.

Pantauan redaksi, sebelunya Yosepha Regina Masi mengunjungi sejumlah titik lain di Kecamatan Detukeli dan mengambil foto lapangan keterbelakangan yang melilit warga Detukeli.

Kali ini Yosepha Regina Masi menyambangi Ibu Kota Kecamatan dan terjun langsung melihat titik mata air di perkampungan Detuara dan sejumlah foto kondisi lainnya termasuk mendengarkan kisah kesulitan Puskesmas Induk Kecamatan Detukeli yang ketiadaan listrik serta pasokan air bersih.

Politik baginya, kata Yosepha Regina Masi, hanya sarana untuk kerja, kerja, kerja dan kerja untuk segera dilakukan percepatan dan pengentasan berbagai kesulitan prioritas kebutuhan warga masyarakat. (Red/)