Home Berita Mula Bali Gelar Turnamen Futsal Lamaholot Cup I

Mula Bali Gelar Turnamen Futsal Lamaholot Cup I

406
0
Lamaholot CUP I
Lamaholot CUP I

LarantukaNEWS – Focus Indonesia, Denpasar – Ikatan Keluarga Lamaholot Bali melalui Muda-mudi Lamaholot (MULA Bali) menggelar Turnamen Futsal dengan tajuk Lamaholot Cup I bertempat di D’Lounge Futsal, Kerobokan Bali.

Turnamen yang baru pertama kali digelar oleh Mula Bali ini diikuti setidaknya 23 Tim yang berasalah baik dari Ikatan Keluarga yang berada di bawah Flobamora maupun dari luar Flobamora.

Acara yang digelar pada Sabtu, 20 Oktober 2018 dalam rangka memperingati HUT Ikatan Keluarga Lamaholot Bali ke-48 tersebut dibuka langsung oleh Ketum Flobamora yang diwakili oleh ketua II, Agus Dei Segu, dengan diawali oleh Tarian Hedung yang dibawakan oleh Marni, Toni, Icha dan Ansel.

Marni, Toni, Icha, Ansel – Para Penari Hedung pada Pembukkan Futsal Lamaholot CUP I

Dalam sambutannya, Ketua II Flobamora Bali menyampaikan apresiasi kepada MULA Bali atas terselenggaranya Turnamen Lamaholot Cup I. Beliau berpesan agar Turnamen ini menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan semua orang muda NTT di tanah rantau, khususnya di Bali.

Hadir pula Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot Bali, Paskalis Boli, yang sebentar lagi akan berakhir masa tugasnya beserta Ketua Lamaholot Terpilih, Yoseph Boleng.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Keluarga Lamaholot Bali, Paskalis Boli menyatakan dukungan dan supportnya kepada MULA Bali dan berharap agar Turnamen ini berlangsung dengan aman dan dalam semangat sportivitas serta solidaritas.

Pada upacara pembukaan Turnamen Lamaholot I yang dipandu oleh Riskha Wayong selaku MC, Turnamen dibuka secara resmi oleh Agus Dei Segu mewakili Ketum Flobamora Bali dengan melakukan tendangan pertama diikuti pertandingan yang mempertemukan Tim Mula Bali melawan Tim Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali. Dalam pertandingan pembukaan ini Tim Mula Bali berhasil mengalahkan Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali dengan skor 4-1. Bravo MULA Bali. (HH)