Home Berita Jokowi – JK Luncurkan Laporan 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jokowi – JK Luncurkan Laporan 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

315
0

Focus Indonesia News – Berdasarkan data dan informasi yang diterima Redaksi Media ini melalui konfirmasi per telepon (22/10/ 2018), Kantor Staf Presiden dan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengajak generasi muda Indonesia untuk terlibat dalam kesempatan memahami proses pembangunan bangsa melalui melalui Peluncuran Laporan 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, diselenggarakan pada Hari Senin, 22 Oktober 2018, Pukul 18.00 – 21.00 WIB, Auditorium BPPT Jakarta.

Kutipan redaksi, ditegaskan, Membangun Manusia Indonesia adalah investasi kita untuk masa depan, untuk melapangkan jalan menuju Indonesia maju.

Berikut kutipan resmi data kegiatan,

Presiden Joko Widodo

Sebagai salah satu wujud tanggungjawab kepada 261,1 juta jiwa yang dinaungi Pancasila, Pemerintahan Jokowi-JK merilis laporan kinerja pemerintah setiap tahunnya untuk menyampaikan sejauh mana bangsa ini berprogres.

Tahun ini, tepat 4 tahun Jokowi-JK memimpin negara Indonesia. Tahun 2045, para pemuda yang akan memegang kepemimpinan nasional dengan seluruh perangkatnya.

Seberapa peduli, terlibat, dan melibatkan diri para pemuda dalam pembangunan negara akan menentukan arah kemajuan Indonesia.

Untuk itu, Kantor Staf Presiden dan Kementerian Komunikasi dan Informatika mengajak generasi muda Indonesia untuk terlibat dalam kesempatan memahami proses pembangunan bangsa melalui:

Peluncuran Laporan 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

“Kerja Kita Prestasi Bangsa”
Bersama Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko
dan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara

Moderator: Jovial & Andovi da Lopez. Pelaksanaan kegiatan, Senin, 22 Oktober 2018, Pukul 18.00 – 21.00 WIB, Auditorium BPPT Jakarta.

Undangan bersifat terbuka untuk umum dan terbatas. Peserta terlebihdahulu melakukan registrasi melalui bit.ly/lap4tahun. Kegiatan disiarkan juga melalui link streaming. (Red/)