Home Berita Jenazah TKW Malaysia Asal Nagekeo Flores Tiba Di Kampung Asal

Jenazah TKW Malaysia Asal Nagekeo Flores Tiba Di Kampung Asal

308
0

Focus Indonesia News – Dikutip redaksi (28/10), sumber Polsek Aesesa Kabupaten Nagekeo, Flores -NTT, Minggu tangal 28 Oktober 2018 Jam 17.05 wita, bertempat di Rumah Ibu Sinta RT 001, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo telah tiba Jenazah Seorang TKW Malaysia beridentitas Nama Maria Paulina (41 th) TKW.

Jenazah tiba di rumah duka dimuat dengan mobil ambulan Rumah Sakit Umu Aeramo dari Bandara Frans Seda Maumere. Sebelumnya dimuat menggunakan Pesawat NAM AIR dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Dipastikan, Jenazah diterbangkan dari Malaysia menggunakan Pesawat Malaysia Airline pada Hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 berangkat dari Bandara Internasional Malaysia Jam 09.00 waktu setempat, tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Jam 12.00 wita hari yang sama. Jenazah didampingi kerabatnya bernama Gomes yang sama-sama bekerja di Malaisai yg bernama Gomes (laki-laki 37th).

Menurut Pengiring Jenazah, almarhum menderita penyakit paru paru basah. Sebelumnya berobat di Ruah Sakit Malaysia dan akhirnya meninggal pada hari Rabu tgl 24 Oktober 2018 di rumah tinggalnya di Malaysia.

Sementara menurut keterangan saksi anak almarhum An, diinformasikan sempat berobat di Ruah Sakit Malaysia selama 5 hari namun tidak sembuh dan akhirnya dibawa pulang ke tempat tinggalnya di Malaysia.

Selanjutnya, setelah sehari di rumah, Almarhum meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia karena sakit dan tidak ada kekerasan fisik sebelumnya.

Direncanakan Jenazah akan dikubur pada hari Senin (29/10/2018). (Sumber: PADMA / Kapolsek Aesesa / Tim / Red).