Home Berita Di Kabupaten Ende, Flores Balita 9 Bulan Hilang Belum Ditemukan

Di Kabupaten Ende, Flores Balita 9 Bulan Hilang Belum Ditemukan

1098
0

Focus Indoneisa News – Dikutip Redaksi media ini (26/10) sumber akurat dan sudah tersebar di media sosial secara terbuka, dipastikan telah hilang Seorang Balita bernama Jemila Mei usia sembilan (9 Bulan), TKP Rumah Orang tuanya, alamat Dusun Paupanda, Desa Loboniki, Kecamatan Kotabaru – Ende, Flores-NTT.

Balita Jemila Mei adalah anak dari Pasutri Agustinus Dhika dan Anggalina Sari.

Dilaporkan, Balita Hilang diculik orang tidak dikenal, lokasi kejadian Rumah orang tuanya, Dusun Paupanda Desa Loboniki, Kecamatan Kotabaru – Ende.

Penculikan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, Hari Jumat, 26 Oktober 2018.

Sangat diharapkan kepada warga masyarakat yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-cirinya seperti dalam foto orang hilang dalam kabar ini, mohon segera melaporkan kepada pihak Polisi di sekitar anda.

Dan juga dapat menyebarluaskan informasi ini kepada sesama, kerabat, kenalan anda dan aparat Keamanana di sekeliling anda.

Saat berita ini diturunkan Redaksi masih terus berkoordinasi dengan pihak keamanan Polres Ende guna mengetahui ikhwal kejadian dan langkah-langkah pihak keamanan dalam upaya pencarian orang hilang, balita Jemila Mei. (Red/)