Home Berita BARNAS Se-Indonesia Untuk Jokowi-K.H Ma’ruf

BARNAS Se-Indonesia Untuk Jokowi-K.H Ma’ruf

814
0

Focus Indonesia News – Barisan Nasional atau disingkat BARNAS, yang didirikan pada tanggal 9 September 2018 berkedudukan pusat di Surakarta berdaya sebar saat ini terkonsolidasi seantero nusantara, bertahap memastikan pergerakan Relawan Barisan Nasional garda BARNAS poros Surakarta akan terus melangkah maju dalam pekikan Merah-Putih mendukung Jokowidodo Dua Periode dengan mendasari gerakan pada sandi dan ideologi Pancasila.

Dkutip redaksi (11/10/2018) anggaran dasar dan rumah tangga BARNAS menjelaskan pokok-pokok Perjuangan BARNAS diantaranya, melaksanakan seluruh nilai Lima Sila Pancasila demi kedaulatan bangsa dan negara pada berbagai dimensi kehidupan, serta menjunjung pokok Berdikari sebagai bangsa yang berbudaya.

BARNAS juga memiliki pokok perjuangan memperjuangkan segala potensi masyarakat Penyandang Keterbatasan (disability) menjadi masyarakat yang memiliki kemampuan (ability) atas persamaan derajat dan kesempatan bagi seluruh rakyat bangsa Indonesia.

Dikutip redaksi sumber BARNAS Surakarta (11/10/2018), BARNAS resmi mengantongi sertifikat Tim Kampanye Nasional Direktorat Relawan Jokowidodo – K.H Ma’ruf Amin pada awal Oktober 2018.

Rangkuman sementara redaksi (11/10/2018) sumber Surakarta, BARNAS tengah memenuhi sejumlah mekanisme penggenapan berbagai unsur internal Dewan Pimpinan Pusat untuk selanjutnya dapat menurunkan sejumlah instrumen sebagaimana visi, misi, pokok-pokok dan visi kerja nasional BARNAS mendukung Jokowidodo – K.H Ma’ruf Amin untuk Indonesia. (Red/)