Home Berita Baca Ini: Siapa Jokowi Di Mata Rakyat

Baca Ini: Siapa Jokowi Di Mata Rakyat

425
0

Focus Indonesia News – Dikutip redaksi (23/10/2018) Bidang Media Relawan Barisan Nasional (BARNAS) kembali menurunkan testimoni Jilid II dengan judul apa kata mereka sehingga kembali mendukung Jokowidodo.

Laporan Bidang Media Relawan Barisan Nasional (BARNAS), metode yang digunakan dengan menggunakan perekaman online, konfirmasi nara sumber secara langsung melalui sambungan telepon (dokumen nara sumber), merangkum deretan jawaban spontan khalayak dari berbagai daerah di Indonesia, mengapa mendukung Jokowi Dua Periode.

Berikut rilis BARNAS, dikutip redaksi.

Jokowi bekerja sepenuh hati, tidak KKN dan tidak membangun dinasty politik untuk keluarganya Jokowi. (Ery S Sby Jatim).

“Saya mendukung JOKOWI karena beliau telah menjabarkan sila ke-5 dari PANCASILA yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat, dengan membangun infrastrutur di luar Pulau Jawa. Ke depan dalam jangka 5 tahun akan terlihat hasilnya.” (Fx Budiarto – Jogjakarta)

Jokowi pokok e is the best (Deisy Christianty-Solo)

Jokowi adalah sosok yang sederhana, bisa bertemu, berjabat tangan dan berdialog langsung dengan masyarakat tanpa Paspanpres, tidak perlu pengawalan. Sosok kharismatik. (Lambert-Belu NTT).

Jokowi adalah sosok Pemimpin yang lebih bersahaja, bijaksana dan arif. Beliau memimpin dengan hati, bukan dengan kekuatan atau otot. (Esther Rhia – Sangatta Kutai Timur).

Aku pilih Jokowi karena 1). Jokowi bekerja sepenuh hati untuk negeri. 2). Jokowi tidak membangun politik Dinasty untuk keluarganya. 3). Jokowi tidak KKN. Ttp pilih Jokowi (ERY – S Sby. Jatim)

Jokowi Pilihanku: 1. Ia berpikir besar & berjiwa besar, sehingga dengan segala prestasinya/pekerjaannya ia berikan kepada seluruh Rakyat Indonesia. Di manapun, suku, agama, apapun. 2. Ia tidak KKN, yang sekarang masih marak dilakukan sebagian besar pejabat elite politik, masyarakat di Indonesia. 3. Singkat: Jokowi berani melawan arus jaman Edan, dengan gaya dan slogan: Revolusi Mental. (S.Bambang Heru Wiloso Semarang).

Jokowi bukan Presiden biasa, Beliau tak perlu pidato menggebu gebu sudah disegani di mata dunia, Tak perlu Naik Kuda beliau sudah nampak gagah di mata rakyatnya. Tak perlu pakai pakaian ala Soekarno beliau sudah berwibawa. Ia juga tak perlu membangun wibawa dengan wacana-wacana dengan semangat pidato ala Soekarno. Atau juga tak perlu berpangkat Jenderal, beliau hanya Insiyur kehutanan yang membangun sebuah negara.

Beliau hanya bermodal niat baik, bukan mencari sembunyi dan menutupi semua Kemangkrakan yang ada pada diri. Kenapa Pilih Jokowi? Karena ia bekerja nyata bukan hanya sekedar penunggang kuda. Kenapa ia harus dua periode? Karena kelompok yang selalu berteriak mewakili rakyat tak pernah mengajari dan memberikan alternatif, hanya menyalahkan. Semua salah Jokowi!

Semua mata dunia memandangnya tetapi kita menganggap Presiden terburuk yang pernah ada.

Presidenku memang kurus, tapi ia kurus karena harus berkarya untuk bangsa bukan mencari proyek belaka. Jaman Mangkrak telah berlalu saatnya berkreasi dengan #JokowiSekaliLagi
(Bagus Pulunggono)

Saya pilih Jokowi karena: 1) Bapak Jokowi bersih, jujur, tidak KKN, tidak membangun dinadti politik. 2). Keluarga utuh, jadi panutan, putra putrinya mandiri. 3). Optimis, memiliki aura positif untuk membawa maju negara dan apapun yang disentuh atau didekatnya. 4). Sudah selesai dengan diri sendiri dan keluarga, tidak mengejar kekuasaan, semua demi pengabdian pada Bangsa dan Negara. Demi Pancasila. Demi Bhinneka Tunggal Ika. (Chris Laksmi Sulistyowati, Tangsel, Banten).

(Sumber: Bidang Media/BARNAS/Red/)