Home Berita Yosepha Regina Masi: Pilihan Pengentasan Ketertinggalan, Bongkar Isolasi

Yosepha Regina Masi: Pilihan Pengentasan Ketertinggalan, Bongkar Isolasi

234
0
Yosepha Regina Masi
Yosepha Regina Masi

Focus Indonesia News – Kader Partai Nasdem yang terjun dalam bursa Pemilu DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Nomor Urut 9, Daerah Pemilihan Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka Yosepha Regina Masi mengungapkan salah satu fakta pembangunan yang masih menjadi cerminan Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah deretan keterisolasian pembangunan yang sampai saat ini belum terentaskan.

Penegasan ini diungkapkan kader Nasdem, Yosepha Regina Masi dalam kunjungannya ke salah satu titik wilayah yang masih terkategori tertinggal di Kabupaten Ende, yakni Kecamatan Detukeli-Ende Lio.

Karena itu, kata Yosepha Regina, kehadirannya sebagai Calon Anggota Legislatif perwakilan kaum perempuan dalam perhelatan Pileg 2019 di Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengusung arah perjuangan mendukung pengentasan skala prioritas wilayah-wilayah tertinggal, khususnya daerah pemilihannya Ngada, Nagekeo, Ende dan Kabupaten Sikka.

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan dari tupoksi DPRD Provinsi, namun satu hal yang menjadi fokus saya adalah pengentasan prioritas problematika pembangunan dalam hal ini pengentasan skala prioritas primer yang saat ini menjadi target kepemimpinan Viktor Laiskodat – Yosep Nae Soi sebagai pemimpin NTT era baru”, tegas┬áKader Nasdem, Yosepha Regina Masi.

Karena itu, kata dia, dalam perjalanannya sebagai calon anggota DPRD Provinsi, ia menitikberatkan langkah pada survey dan pemetaan masalah untuk nantinya menjadi kompas perjuangan bagi daerah pemilihan yang memberikan amanat kepercayaan untuk diperjuangkan dan dikerjakan bersama mitra pemerintah dan atau sesuai tugas tupoksi pengawasan mulai dari budaya pengawasan ide gagasan pembangunan yang harus tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Bongkar isolasi dan percepatan, itulah salah satu yang patut dikerjakan dan diperjuangkan dengan gigih untuk masyarakat, kata Yosepha Regina Masi.

Dikabarkan sebelumnya (11/9/2018) unsur Kader Nasdem Kabupaten Ngada yang juga unsur Pimpinan DPRD Ngada, Dorothea Dhone bersama Kader Nasdem Kabupaten Ende, Yosepha Regina Masi menyambangi daerah tertinggal Ende Lio, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, Flores. (Red/)