Home Berita Yosepha Regina Masi Peduli Kerusakan Bendungan Lowo Rea Ende

Yosepha Regina Masi Peduli Kerusakan Bendungan Lowo Rea Ende

340
0
Yosepha Regina Masi, Nomor 9 Nasdem NTT
Yosepha Regina Masi, Nomor 9 Nasdem NTT

Focus Indonesia News – Kader Perempuan Partai Nasdem asal Kabupaten Ende yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Daerah Pemilihan Kabupaten Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada, Nomor Urut 9, Yosepha Regina Masi turun lapangan dan melihat langsung berbagai kondisi real basis akar rumput di daerah.

Dikabarkan sebelumnya Yosepha Regina Masi mendatangi titik daerah tertinggal Kecamatan Detukeli Ende. Berikutnya dikabarkan, Yosepha Regina Masi memaparkan visinya untuk mengurangi terisolasinya daerah tertinggal sebagai salah satu kebutuhan pokok Nusa Tenggara Timur agar agenda percepatan dan pemerataan keadilan pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Timur bisa segera tercapai.

Pantauan Redaksi (16/9/2018) kali ini Yosepha Regina Masi bertemu langsung masyarakat di wilayah Ana Randa, Aegana Kecamatan Wewaria dan sekitarnya di Kabupaten Ende (Flores) Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran Yosepha Regina Masi diterima langsung ratusan warga setempat, mulai elemen adat, tokoh masyarakat, elemen pemuda, tokoh perempuan dari suku keluarga yang bermukim di Anaranda dan sekitarnya.

Didampingi masyarakat saat tiba di Bendungan Lowo Rea, Yosepha Regina Masi langsung berbincang dengan elemen masyarakat dan mengambil sejumlah foto lapangan, lebih khusus terkait sejumlah kondisi kerusakan yang terjadi di Bendungan Lowo Rea Kabupaten Ende.

Dirangkum Redaksi, Bendungan Lowo Rea di wilayah Kabupaten Ende bagian utara merupakan salah satu bendungan raksasa yang bermanfaat guna mengairi ribuan hektar persawahan yang berada di wilayah Mautenda, Ekoae dan sekitarnya.

Yosepha Regina Masi berharap sejumlah kondisi kerusakan yang belum diperbaiki atas kondisi kerusakan sejumlah titik saluran vital bendungan Lowo Rea Kabupaten Ende dapat segera diperhatikan dan dirinya memastikan akan membantu menyuarakan kepada berbagai pihak di tingkat provinsi maupun tingkat pemerintah pusat bagian terkait untuk segera dapat menyelesaikan dan menangani kondisi kerusakan Bendungan Lowo Rea di Kabupaten Ende, Lio Utara-Flores-Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Red/)