Home Berita Wartawan Jhon Suku Dimakamkan Di Pemakaman Keluarga Boawae

Wartawan Jhon Suku Dimakamkan Di Pemakaman Keluarga Boawae

1196
0

“Jurnalis itu telah pergi tetapi Karya, Cahaya Pena dan Cintanya selalu Hidup untuk Peradaban Dunia”

Focus Indonesia News – Duka kepergian sangat mengharukan, mantan Wartawan Harian Umum Flores Pos – Nusa Tenggara Timur, Yohanes Suku atas serangan jantung yang menimpanya di Kota Kupang hingga menghembuskan nafas terakhir, menoreh kisah pelepasan pemakaman berlangsung di tanah kelahiran almarhum, Boawae Kabupaten Nagekeo, Flores (19/9/2018).

Liputan Redaksi (19/9/2018) rangkaian upacara pelepasan dilaksanakan mulai pagi hari, dihadiri ratusan orang di rumah duka Boawae Kabupaten Nagekeo, Flores. Sekitar Pukul 13.00 wita Pastor Yosep Liwu, Pr memimpin upacara pemakaman dan misa pelepasan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga komples rumah duka, rumah kediaman almarhum semasa hidup di Boawae Kabupaten Nagekeo Pulau Flores.

Menuju peristirahatan terakhir, Peti Jenazah diusung oleh rekan-rekannya, para Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo Pulau Flores menuju makam dengan diiringi do’a, tangis pelepasan haru atas kepergian kekal, Wartawan Jhon untuk selamanya.

Selamat Jalan Wartawan Jhon Suku. “Jurnalis itu telah pergi tetapi Karya, Cahaya Pena dan Cintanya selalu Hidup untuk Peradaban Dunia”. (Red/)