Home Berita Waka Polres Ngada Jawab Progres Kasus OTT Dinas Dukcapil Ngada

Waka Polres Ngada Jawab Progres Kasus OTT Dinas Dukcapil Ngada

614
0

Focus Indonesia News – PADMA Indonesia kecam penanganan Perkara OTT Dukcapil Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur oleh Polres Ngada yang diduga dipetieskan.

Polres Ngada melalui Kanit Tipikor, Rusnadin langsung melayangkan jawaban tegas dan menjelaskan proses penanganan perkara yang sedang dipenuhi pihak Penegak Hukum di Kabupaten Ngada.

Dikabarkan media ini, terkait penanganan perkara OTT Dukcapil Ngada, dipastikan pihak Kepolisian selalu berkoordinasi terkait pemenuhan petunjuk Kejaksaan Negeri Bajawa dan saat ini telah memasuki tahap ketiga dalam upaya penanganan perkara OTT tersebu. Minggu depan Polres Ngada kembali melengkapi petunjuk Kejaksaan untuk ketiga kalinya, tandas Polres Ngada melalui Kanit Tipikor.

Konfirmasi Redaksi melalui Waka Polres Ngada, Kompol Surya Wiryawan, SH (15/9/2018), dipastikan perkara OTT Dukcapil, Penyidik saat ini sedang melengkapi kekurangan petunjuk dari Jaksa Penuntut Umum.

“Penyidik saat ini sedang melengkapi kekurangan petunjuk dari JPU termasuk keterangan tambahan Ahli, kalau sudah dianggap cukup, secepatnya dilimpahkan ke JPU”, ungkap Waka Polres Ngada, Kompol Surya Wiryawan, SH. (Red/)