Home Pariwisata Wai Platin Harus Jadi Wisata Keluarga

Wai Platin Harus Jadi Wisata Keluarga

146
0
Wai Platin
Wai Platin

Sore yang istimewa di Wai Platin (Air Panas: Red) ketika Bapak Bupati Flores Timur, Anton Hadjon beserta istri dan kedua anak perempuannya, Hirsa dan Tuti Hajon menyempatkan diri menikmati akhir pekan di sana. Bercelana pendek dan berbaju kemeja putih, Pak Bupati, ditemani pegawai senior Wai Platin, Gabriel Huler, langsung melihat dari dekat proyek pembangunan boardwalk di dalam hutan bakau di ujung barat Wai Platin.

Dari hutan bakau, Pak Bupati sempat meninjau sisi barat Wai Platin, lalu sejenak berdiskusi sejenak di lopo. Ditemani gelas kopi, sembari menunggu pesanan semangkuk mie rebus, kami bergerak ke sisi timur, dari arah pantai kami melihat dari dekat beberapa lokasi potensial untuk pariwisata ke depannya. Di sini, bupati yang juga pecinta tanaman ini sangat antusias ketika menemukan beberapa tanaman yang menarik perhatiannya untuk nanti dikoleksi.

“Kalau bisa, tanaman ini ditanam di Wai Platin,” pesannya pada Om Bhie, sapaan akrab Pak Gabriel Huler yang kemudian mengamininya.

Kembali le lopo, sambil menikmati mie rebus yang dipesannya, obrolan kami tentang Wai Platin dan rencana-rencana ke depannya semakin hangat diselingi canda-canda kecil hingga malam menjelang, dan memanggil pulang.

“Wai Platin harus menjadi wisata keluarga,” pesannya mengakhiri.

Terima kasih Pak Bupati. Semoga Wai Platin berkembang secara baik dan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat, terkhusus bagi keluarga dalam menemukan kehangatan di dalamnya, seperti yang telah diperlihatkan Pak Bupati bersama keluarga sore ini.

WP, 08/09/2018.
Wake Up and Smell the Inspiration.
#waiplatin
#ayokeflorestimur