Home Berita Tim Transisi Paket Pemimpin NTT Victory Josh Lansir Agenda

Tim Transisi Paket Pemimpin NTT Victory Josh Lansir Agenda

1055
0

Kupang News – Tim Transisi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, MSi dan Drs. Josef A Nae Soi, MM, Periode 2019 – 2024 menurunkan agenda lanjutan pasca pelantikan.

“Tim Transisi: update Informasi Tanggal 06 September 2018 setelah tiba di Kupang-NTT, Gubernur Terpilih Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, Msi, Jam 12.00,  Wakil Gubernur terpilih Drs. Josef A Nae Soi, MM akan menuju Semau pada pukul 06.30 WITA guna mengadakan Syukuran Keluarga. Pada tanggal 10 September 2018 Gubernur dan Wakil Gubernur akan mengikuti Paripurna Istimewa di DPRD Provinsi NTT dan dilanjutkan dengan acara syukuran pada pukul 17.00 WITA”, ungkap Wakil Ketua Tim Transisi, Ibu Sarah Lery Mboeik melalui pesan terbukanya kepada khalayak.

Dikutip redaksi (4/9/2018) Tim Transisi yang diketuai oleh Dr. David Pandie, MSi, Wakil Ketua Ibu Sarah Lery Mboeik juga mengundang segenap pihak untuk turut serta, dan dapat meluangkan waktu untuk terlibat langsung dalam agenda-agenda yang ada.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih yang sedianya dijadwalkan pada tanggal 17 September 2018, dimajukan ke tanggal 5 September 2018. (red/)