Home Berita Terkait OTT Dukcapil Ngada, Ini Keterangan Penjelasan Polres Ngada

Terkait OTT Dukcapil Ngada, Ini Keterangan Penjelasan Polres Ngada

523
0
TSK Oknum Kadis Dukcapil Ngada
TSK Oknum Kadis Dukcapil Ngada

Focus Indonesia News – Dikabarkan PADMA Indonesia mengecam penanganan Perkara OTT Dukcapil Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur oleh Polres Ngada diduga dipetieskan.

Polres Ngada melalui Kanit Tipikor, Rusnadin langsung melayangkan jawaban tegas tekait proses penanganan perkara yang sedang dipenuhi pihak Penegak Hukum di Kabupaten Ngada.

“Saya menjelaskan penanganan perkara OTT Dukcapil Ngada. Bahwa saat saya memberikan keterangan ini, pihak Kepolisian sudah mau masuk Tiga Kali pemenuhan petunjuk Kejaksaan Negeri Bajawa dan saat ini dalam tahab masuk kali ketiga untuk pemenuhan. Saya pastikan Minggu depan kami penuhi lagi sesuai petunjuk Kejaksaan dan itu untuk yang ketiga kalinya”, tegas Polres Ngada melalui Kanit Tipikor.

Ditambahkan, dalam tiga kali petunjuk oleh pihak Kejaksaan, selalu berbeda-beda dan kini Polisi memenuhi petunjuk ketiga, minggu depan dinaikan ke Kejaksaan Negeri Bajawa.

Konfirmasi Redaksi (15/9/2018) melalui salah satu Jaksa di Kejaksaan Negeri Bajawa Kabupaten Ngada, Flores – NTT, pertanyaan Redaksi ditanggap salah satu Jaksa setempat dan mengatakan pihak Kejaksaan Negeri Bajawa akan merespon pertanyaan Redaksi namun berhubung sedang tidak bersama Kasi Pidsus Kejaksaan setempat sehingga akan diinformasikan kembali, terkait tanggapan Kejaksaan Negeri Bajawa.

“Saya kebetulan tidak sedang bersama dengan Kasi Pidsus, jadi saya forward dulu beritanya ke Kasi Pidsus, nanti diinformasikan kepada rekan Pers”, bunyi pesan singkat pihak Kejaksaan Negeri Bajawa diterima Redaksi. (Red/)