Home Berita Stef Tupeng Terbitkan Karya Buku Politik Dusta Di Bilik Kuasa

Stef Tupeng Terbitkan Karya Buku Politik Dusta Di Bilik Kuasa

699
0

Ende News – Sebuah catatan profetis seorang rohaniwan sekaligus jurnalis, Stephanus Tupeng Witin, SVD bagi khalayak, diterbitkan oleh JPIC OFM Indonesia, Jalan Letjend Soeprapto, Jakarta Pusat.

Negara lahir dari suatu proses dialektika. Suatu sintesa dari kecenderungan-kecenderungan alami manusia untuk bertahan hidup dalam arena sosial masyarakat yang dijalani sebagai pertarungan.

“Buku POLITIK DUSTA DI BILIK KUASA adalah jejeran fakta memprihatinkan. Tetapi manusia cerdas akan selalu menggunakan hal-hal yang memprihatinkan sebagai energi transformasi. Orang cerdas sadar bahwa praktek buruk seperti ‘korupsi’ dan ‘manipulasi‘ jabatan publik harus dihentikan” demikian ditegaskan Direktur Justice Peace and Integrity Of Creation (JPIC) OFM Indonesia, Pater C. Aman OFM dalam kolom Prakata: Melawan Pemangsa Kesejahteraan Umum, halaman buku POLITIK DUSTA DI BILIK KUASA.

Stef Tupeng kelahiran Lembata-NTT atau negerinya pawang ikan paus menulis untuk dunia, misi penguatan peradaban ‘nilai’ kehidupan.

“Pergilah engkau diutus”, cuitan Stef Tupeng melalui kolom sapa untuk redaksi media ini (1/9/2018).

Malas membaca, lestarikan kebodohan. Bagi yang berminat mendapatkan buku POLITIK DUSTA DI BILIK KUASA, silahkan menghubungi Toko Nusa Indah di Kota Ende, Flores-NTT serta  mitra toko buku lainnya, atau juga langsung menghubungi sang penulis.

Terakhir diketahui, sang Penulis Buku atau Stef Tupeng adalah juga Direktur Koran Harian Umum Flores Pos, Ende – Indonesia. Selamat mencari, membeli, membaca sampai tuntas dan jadilah manusia Indonesia seutuhnya. (red/)