Home Berita Putri Indonesia 2015 Asal NTT Carolina Jadwalkan Ke Detukeli-Ende

Putri Indonesia 2015 Asal NTT Carolina Jadwalkan Ke Detukeli-Ende

1006
0
Maria Carolina Theresa
Maria Carolina Theresa

Focus Indonesia News – Putri Indonesia Wakil Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2015, Maria Carolina Theresa dipastikan segera berkunjung ke salah satu daerah yang masih menyandang kategori tertinggal, Kecamatan Detukeli Lio Utara Kabupaten Ende, Flores-NTT.

Kepastian ini diterima langsung Redaksi Focus Indonesa-Larantuka News (12/9/2018) melalui sambungan telepon bersama Ibu Kandungnya, Yosepha Regina Masi, usai Ibu Kandung dari peraih Putri Indonesia Wakil Provinsi Nusa Tenggara Timur pulang mengunjungi masyarakat Detukeli pada tanggal 11 September 2018.

Sebelumnya dikabarkan, kader Nasdem NTT terjun langsung ke daerah tertinggal Detukeli-Ende.

Usai mengikuti rangkaian penyelenggaraan Pelantikan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, MSi – Drs. Josef A Nae Soi, MM, Partai dengan tagline Restorasi Indonesia melalui para kadernya langsung mengagendakan sejumlah gerakan kerja foto realita dan menemui langsung aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan ini Kecamatan Detukeli Ende (Flores) sebagai salah satu daerah dengan predikat kategori Kecamatan daerah tertinggal di Kabupaten Ende disambangi Nasdem.

Pantauan Redaksi, unsur kader Nasdem Kabupaten Ngada yang juga unsur Pimpinan DPRD Ngada, Dorothea Dhone bersama Kader Nasdem Kabupaten Ende, Yosepha Regina Masi menyambangi daerah tertinggal Ende Lio, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, Flores (11/9/2018).

Belum dibocorkan tanggal kedatangan Carolina ke Detukeli, hanya diinformasikan bahwa sudah dipastikan dalam waktu dekat, sebab sudah disetujui dan Carolina sendiri memastikan merasa tertantang untuk dapat menyaksikan sejumlah ketertinggalan yang masih melilit warga Bangsa Indonesia, dan saat ini Detukeli, Ende masuk dalam agendanya kunjungannya.

“Iya, Carolina dipastikan menuju Detukeli. Nanti saya kabari ya. Carolina ke Detukeli karena dia juga seperti saya, ibunya yang prihatin dengan daerah-daerah tertinggal. Kedatangannya akan saya informasikan kepada redaksi dan saya pikir di Detukeli nanti akan ada diskusi bagaimana dengan pengentasan berbagai keterbelakangan yang masih melilit daerah-daerah, Detukeli salah satu diantaranya”, ungkap Ibu Kandungnya, Yosepha Regina Masi.

Carolina sendiri saat menjawab konfirmasi redaksi media ini (12/9/2018) melalui telepon membenarkan agendanya untuk menjejakan kaki di Kecamatan Detukeli Kabupaten Ende, Flores-NTT.

Maria Carolina Theresa adalah peraih Putri Kepulauan Bali, NTT, NTB dalam jagat Putri Indonesia pada Tahun 2015. Carolina adalah 10 Besar Grand Putri Indonesia Wakil Nusa Tenggara Timur Tahun 2015.

“Iya, saya akan tiba di Detukeli dan jadwalnya nanti diinformasikan melalui Mama (Ibu kandung) saya. Mohon do’a dan dukungannya. Salam saya”, kata Maria Carolina Theresa. Edisi berikut diturunkan profile keluarga Maria Carolina Theresa beserta informasi lainnya.

“Pemenuhan Penerangan Listrik PLN, akses jalan layak pakai mulai pintu masuk pertigaan Wokonio menuju Kantor Camat Detukeli di Watunggere-Marilonga dan masalah Air Minum Bersih adalah tiga poin utama untuk Detukeli Kabupaten Ende”, tambahnya. (Red/)