Home Berita PMII Dukung Gubernur Laiskodat Hadirkan KPK Bersih-bersih Di NTT

PMII Dukung Gubernur Laiskodat Hadirkan KPK Bersih-bersih Di NTT

448
0

Focus Indonesia News – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kupang, Nusa Tenggara Timur, melalui Ketua, Hasnu Ibrahim (19/9/2018) menyatakan dukungan sikap terhadap pernyataaan Gubernur Nusa Tenggara Timur,┬áVictor Bungtilu Laiskodat yang mau menghadirkan KPK RI di NTT.

“Kami juga perlu mengapresiasi pernyataan Gubernur Provinsi NTT Victor Bungtilu Laiskodat sebagaimna yang dilansir dalam media 11maret pada Pidato hari Minggu di Naka Hotel untuk menghadirkan KPK di NTT demi terwujudnya Birokrasi NTT yang bersih serta bebas KKN”, tegas Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kupang, Nusa Tenggara Timur, Hasnu Ibrahim.

Ditambahkan, kehadiran KPK di NTT memang merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk membongkar berbagai dugaan anomali tata kelolah pemerintahan. Hal ini tidak lepas dari berbagai pemberitaan serta isu dugaan korupsi yang terjadi namun tanpa adanya pelaku.

Menurut PMII, jika NTT mau mempercepat kemajuan pembangunan daerah, maka agenda bersih-bersih harus dilakukan mulai dari sekarang. (Red/)