Home Berita Pius Laba Buri, Pr Rayakan HUT Imamat Di Puncak Ile Werun Lembata

Pius Laba Buri, Pr Rayakan HUT Imamat Di Puncak Ile Werun Lembata

2168
0

Focus Indonesia News –  Berbeda dengan lazimnya perayaan misa lainya yang diselenggarakan dalam ruangan atau di dalam gedung Gereja, kali ini seorang Pastor dari Paroki Lerek, Lembata, Keuskupan Larantuka, Nusa Tenggara Timur melangsungkan Perayaan Ulang Tahun Imamatnya dengan mengambil lokasi alam terbuka, persinya di lereng Gunung Ile Werun Lembata.

“Saya buat Misa di lereng gunung Ile Werun sebagai perayaan HUT Imamat. Kami ada 55 orang umat Paroki Lerek. Rencananya misa di puncak tetapi karena ada beberapa anak kecil jadi kami misa di areal parkiran yang sedang dikerjakan”, ungkap Pastor Pius Laba Buri, Pr menjawab pertanyaan redaksi.

Dipastikan perayaan berjalan aman dan lancar diikuti para pekerja proyek ruas jalan menuju Gunung Ile Werun bersama keluarga. Misa dilangsungkan pada Pukul 06.00 wita pagi hari atau jelang fajar menyingsing.

Pastor Pius Laba Buri, Pr juga menyampaikan ucapan syukurnya atas perayaan hari lahir Ritapret yang juga merayakan hari lahirnya di Pesta Kelahiran Bunda Maria.

“Berkat ku untuk segala bangsa dan buat teman-teman semua”, pungkas Pastor Pius Laba Buri, Pr. (Red/)