Home Berita Reporter TV Blasius Ausgarius Rinda Siap Jawab Amanat Rakyat

Reporter TV Blasius Ausgarius Rinda Siap Jawab Amanat Rakyat

303
0

Focus Indonesia News – Aktifis PMKRI dengan rekam jejak malang melintang berkarya sebagai reporter salah satu stasiun televisi negara dan terpanggil menjejaki dunia perwakilan amanat rakyat Kabupaten Ende, Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, Blasius Ausgarius Rinda ,S.pd, dikutip Redaksi (22/9/2018) memastikan keterpanggilannya maju dalam bursa Pemilu DPRD Ende tidak hanya sekedar bertarung untuk menjadi Anggota Dewan namun lebih dari itu guna menjawab tantangan perubahan melalui sistem keterwakilan dan secara khusus amanat reformasi bangsa Indonesia demi mewujudkan keadilan sosial bagi masyarakat.

Peran dan tugas wakil rakyat, kata reporter yang sering disapa Joland, secara regulasi maupun de facto ditantang untuk menjadi perangkat negara yang cerdas, pro kepentingan umum dan bermartabat dalam kesinambungan perjuangan pasca kemerdekaan bangsa mewujudkan visi dan misi Bangsa Indonesia sesuai amanat penderitaan rakyat.

Bersamaan dengan fase Penetapan Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende, Blasius Ausgarius Rinda, S.pd yang maju sebagai Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai Demokrat, nomor urut 1 (satu), Daerah Pemilihan Dua meliputi Kecamatan Ende, Nangapenda, Pulau Ende dan Kecamatan Maukaro. Joland juga meminta dukungan berbagai pihak termasuk insan media dalam konstruksi mitra perubahan masa depan bersama generasi muda perwakilan di daerah.

“Terimakasih Saya sampaikan kepada DPP, DPD, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, kepada Bapak Ibu, Kakak Adik, Teman-teman Semua. Jumat (21/09/2018) KPU Kabupaten Ende telah menetapkan saya Atas nama: Blasius Ausgarius Rinda,S.pd sebagai Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai Demokrat No urut 1 (satu) Daerah pemilihan Dua (Kecamtan Ende, Nangapenda, Pulau Ende, Maukaro). Semoga Apa yang di rencanakan mendapat Restu Leluhur dan Tuhan yang maha kuasa, muda adalah kekuatan”, tutup Calon Anggota DPRD Kabupaten Ende, Blasius Ausgarius Rinda, S.pd. (Red/)