Home Berita Kapolres Ngada Pimpin Penyegaran Dan Rotasi Posisi

Kapolres Ngada Pimpin Penyegaran Dan Rotasi Posisi

697
0
Foto: Tribata Ngada News
Foto: Tribata Ngada News

Focus Indonesia News – Sejumlah posisi dan jabatan di Polres Ngada (Flores) Provinsi Nusa Tenggara Timur terjadi pergantian sebagai rotasi penyegaran sebagaimana lazim agenda Polri, dalam hal ini Polres Ngada, Flores.

Konfirmasi Redaksi (10/9/2018), Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK mengungkapkan mutasi jabatan adalah bagian dari kebijakan penyegaran sebuah organisasi yang biasa dilakukan.

AKBP Firman Affandi, SIK berharap pejabat yang menempati posisi dalam rotasi untuk segera bekerja sesuai dengan tugas yang diemban.

”Sertijab pada organisasi Polri sudah biasa. Ada yang naik pangkat, ada yang reposisi dan ada rotasi dan lain-lain. Pada prinsipnya, rotasi merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi,” tandas Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK.

Berikut daftar rotasi, yakni IPTU Anggoro Condro Wibowo, SIK sebelumnya Kaur Dumas Subbag Dumasan Itwasda Polda NTT menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Ngada menggantikan IPDA andre Jonathan Reinhart Simamora, S.T.K.

Selanjutnya, Kanit Intelkam Polsek Aesesa IPDA Abubekar naik sebagai Kapolsek Anangaroro menggantikan IPDA Edi Melkianus Tube, SH yang juga dirotasi menjadi Kapolsek So’a menggantikan posisi IPDA Wio Aloysius yang dirotasi menjadi Kasubbag Pers Bagsumda Polres Ngada.

(Keterangan Foto: Tribata Ngada News – / Koresponden Kapolres / Red)