Home Berita Ibu Julie Laiskodat Biayai TKW Asal Ngada Yang Dipulangkan Dari Arab

Ibu Julie Laiskodat Biayai TKW Asal Ngada Yang Dipulangkan Dari Arab

1603
0

Focus Indonesia News – Ibu Julie Laiskodat dipastikan menanggung biaya pulang seorang TKW asal Maumbawa Kabupaten Ngada (Flores), Sartika Muhamad yang dipulangkan dari Arab Saudi usai dinyatakan sakit atau tidak sehat oleh Tim Medis.

TKW asal Maumbawa Kabupaten Ngada dibantu pembiayaannya oleh Julie Laiskodat dan tiba di Jakarta, berikutnya menuju Kota Kupang-NTT, seterusnya tiba di Bandara Turelelo So’a Bajawa Kabupaten Ngada, Flores pada tanggal 18 September 2018.

Rangkuman Redaksi, TKW asal Maumbawa Kabupaten Ngada (Flores), Sartika Muhamad tiba di Bandara Turelelo Soa pada tanggal 18 September 2018, dijemput langsung oleh Ibu Dorothea Dhone, selanjutnya menuju rumah Ibu Dorothea Dhone di Kecamatan Golewa Ngada dan diantar ke tempat tinggalnya di Maumbawa Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada, Flores.

Selain membantu pembiayaan untuk TKW, Julie Laiskodat juga menanggung pembiayaan keluarga dari TKW yang menjemput TKW Sartika Muhamad, penjemputan di Kupang.

Julie Laiskodat dalam keterangan tertutup diterima redaksi menerangkan, bantuan yang dilakukannya adalah berangkat dari  empati dan rasa kemanusiaannya setelah menerima kabar ada TKW asal NTT dinyatakan sakit dan dipulangkan dari Arab Saudi. (Red/)