Home Berita Kader Nasdem NTT Terjun Langsung Ke Daerah Tertinggal Detukeli-Ende

Kader Nasdem NTT Terjun Langsung Ke Daerah Tertinggal Detukeli-Ende

568
0

Focus Indonesia News – Usai mengikuti rangkaian penyelenggaraan Pelantikan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, MSi – Drs. Josef A Nae Soi, MM, Partai dengan tagline Restorasi Indonesia melalui para kadernya langsung mengagendakan sejumlah gerakan kerja foto realita dan menemui langsung aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan ini Kecamatan Detukeli Ende (Flores) sebagai salah satu daerah dengan predikat kategori Kecamatan daerah tertinggal di Kabupaten Ende disambangi Nasdem.

Pantauan Redaksi, unsur kader Nasdem Kabupaten Ngada yang juga unsur Pimpinan DPRD Ngada, Dorothea Dhone bersama Kader Nasdem Kabupaten Ende, Yosepha Regina Masi menyambangi daerah tertinggal Ende Lio, Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende, Flores (11/9/2018).

Keduanya hadir langsung di Kampung Detukeli Kabupaten Ende dan diterima langsung oleh berbagai elemen masyarakat diantaranya unsur Mosalaki (Kepala Adat) bersama barisan, unsur pemuda, unsur perwakilan masyarakat serta unsur perempuan.

Dihimpun Focus Indonesia, temu aspirasi dalam kesempatan ini menghasilkan sejumlah kerangka perjuangan bersama untuk masyarakat Kecamatan Detukeli yang sampai saat ini tergolong daerah tertinggal dan masih jauh dari pemenuhan pembangunan scala primer.

Aspirasi yang diterima dua kader Nasdem NTT, kader Nasdem Kabupaten Ngada yang juga unsur Pimpinan DPRD Ngada, Dorothea Dhone bersama Kader Nasdem Kabupaten Ende, Yosepha Regina Masi, juga langsung diteruskan kepada sejumlah unsur Nasdem Nasional maupun Nasdem Nusa Tenggara Timur.

“Pemenuhan Penerangan Listrik PLN, akses jalan layak pakai mulai pintu masuk pertigaan Wokonio menuju Kantor Camat Detukeli di Watunggere-Marilonga dan masalah Air Minum Bersih adalah tiga poin utama untuk Detukeli Kabupaten Ende. Tentu deretan catatan lainnya kami temui langsung di Kecamatan Detukeli”, ungkap dua kader Nasdem NTT,┬ákader Nasdem Kabupaten Ngada yang juga unsur Pimpinan DPRD Ngada, Dorothea Dhone bersama Kader Nasdem Kabupaten Ende, Yosepha Regina Masi. (Red/)