Home Berita Dorothea Dhone Mediasi Sucofindo BI Survey Sebelas Titik di Ngada

Dorothea Dhone Mediasi Sucofindo BI Survey Sebelas Titik di Ngada

1101
0

Focus Indonesia News – Kader Partai Nasdem yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Ngada, Dorothea Dhone mendampingi langsung Tim Sucofindo yang ditunjuk dan ditugaskan sebagai Konsultan oleh Bank Indonesia (BI) selama empat hari melakukan tugas survey di Bajawa Kabupaten Ngada, Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan data yang dihimpun di Ngada, sedikitnya sebelas titik dimediasi dan didampingi langsung Dorothea Dhone dalam kesempatan yang berlangsung sejak tanggal 13 hingga 16 September 2018.

Sebelas titik yang dimediasi dalam kesempatan ini di antaranya SDK Ngoranale Bajawa, Paroki Roh Kudus Mataloko, SDN Utaseko, Kapela Utaseko Were 3, Gereja GMIT Aimere, Kapela di Desa Legelapu Kecamatan Aimere, Kapela di Nginamanu Kurubhoko Kecamatan Wolomeze, SDI Loboleke Naru, Santo Yosep Bajawa, Biara OCD Bajawa dan SDN Watutura.

“Ini adalah konsultan yang ditunjuk Bank Indonesia sesuai mekanisme internal profesional Bank Indonesia. Kita hanya memediasi dan mendampingi langsung di lapangan agar semua proses sesuai kebutuhan dan tepat sasaran”, kata Dorothea Dhone. (Red/)