Home Breaking News Breaking News: Putri Indonesia Caroline Pastikan Siap Jejaki Detukeli-Ende

Breaking News: Putri Indonesia Caroline Pastikan Siap Jejaki Detukeli-Ende

286
0
Maria Carolina Theresa
Maria Carolina Theresa

Focus Indonesia News – Putri Indonesia Wakil Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2015, Maria Carolina Theresa dipastikan segera berkunjung ke salah satu daerah yang masih menyandang kategori tertinggal, Kecamatan Detukeli Lio Utara Kabupaten Ende, Flores-NTT.

Maria Carolina Theresa adalah peraih Putri Kepulauan Bali, NTT, NTB dalam jagat Putri Indonesia pada Tahun 2015. Caroline adalah 10 Besar Grand Putri Indonesia Wakil Nusa Tenggara Timur Tahun 2015.

Dikabarkan sebelumnya, Putri Indonesia Caroline dijadwalkan ke Detukeli-Ende, Flores. Usai mengikuti rangkaian penyelenggaraan Pelantikan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, SH, MSi – Drs. Josef A Nae Soi, MM, Partai dengan tagline Restorasi Indonesia melalui para kadernya langsung mengagendakan sejumlah gerakan kerja foto realita dan menemui langsung aspirasi masyarakat. Dalam kesempatan ini Kecamatan Detukeli Ende (Flores) sebagai salah satu daerah dengan predikat kategori Kecamatan daerah tertinggal di Kabupaten Ende disambangi Nasdem.

Kepastian ini diterima langsung Redaksi Focus Indonesa-Larantuka News (12/9/2018) melalui sambungan telepon bersama Ibu Kandungnya, Yosepha Regina Masi, usai Ibu Kandung dari peraih Putri Indonesia Wakil Provinsi Nusa Tenggara Timur pulang mengunjungi masyarakat Detukeli pada tanggal 11 September 2018.

“Terimakasih atas dukungan agenda saya ke Detukeli. Saya sudah bicara dengan Mama (Ibunda Yosepha Regina Masi). Salam dari saya. Sampai jumpa di Detukeli”, tandas Caroline diterima langsung redaksi media ini tanggal 13 September 2018. **(Red)