Home Berita Potret Lesehan Pasar ‘Malam Sabtu Mataloko-Ngada

Potret Lesehan Pasar ‘Malam Sabtu Mataloko-Ngada

793
0

Ngada News – Panorama Pasar Lesehan dibalik kelambu dingin Mataloko Kabupaten Ngada Pulau Flores atas inisiasi kegiatan para Ibu rumah tangga di sekitaran komples pensiunan Mataloko, Waeia dan sekitarnya perlahan memberi warna tersendiri bagi siapapun yang melewati ruas jalur persimpangan Mataloko-Were, Doka-Bajawa.

Pantauan redaksi (24/8/2018) mulai sekitar pkl 16.00 wita sejumlah Ibu mulai mendandani beberapa titik tempat membuka dagangan variasi mulai dari ikan bakar, jenis kue-kue, gado-gado, dan berbagai menu jualan yang masih panas untuk konsumen yang berminat menyambangi pasar malam sabtu Mataloko di Kecamatan Golewa, Ngada, Flores.

Kepada wartawan, sejumlah ibu mengungkapkan gerakan pasar malam Sabtu Mataloko ini sudah berjalan hampir tiga bulan lamanya dan terkondisi atas inisiatif para ibu di wilayah itu. Pasalnya, keberadaan pasar malam sabtu cukup membantu pendapatan tambahan rumah tangga dan ekonomi keluarga.

“Ini pasar malam sabtu namanya. Disini banyak menu hangat maupun panas tersedia. Yang berminat boleh langsung merapat. Dijamin menu tersedia sesuai selera”, ungkap Ibu Shinta Madha, Senny Wata dan kawan-kawan.

Mereka berharap keberadaan pasar malam sabtu mataloko bisa membantu siapapun yang membutuhkan jasa pasar mataloko Ngada. (red/)