Home Berita Pasca Dirgahayu RI ‘Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa Tinjau Lokasi Musibah Gurusina

Pasca Dirgahayu RI ‘Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa Tinjau Lokasi Musibah Gurusina

557
0

Ngada News – Bencana Kebakaran Perkampungan Megalitikum Gurusina di Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada yang terjadi pada tanggal 13 Agustus 2018 dan menjadi perhatian segenap pihak, saat ini dalam fase penanganan pasca kebakaran.

Pantauan redaksi (18/8/2018) sejak usai kebakaran terus berdatangan bantuan dari para pemerhati musibah, baik dari lembaga resmi pemerintahan, TNI-Polri, Gereja maupun LSM dan kelompok masyarakat serta individu perseorangan.

Berdasarkan data informasi berhasil dihimpun redaksi media ini (18/8/2018) Plt Bupati Ngada didampingi Ibu beserta perangkat Dinas, Badan Pemkab Ngada tiba di Perkampungan Gurusina Ngada.

Kehadiran Plt Bupati Ngada Paulus Soliwoa disambut warga dan para tokoh adat di lokasi musibah. Bersamaan dengan rangkaian kehadiran Plt Bupati Ngada, juga didampingi Dandim Kodim 1625 Ngada, Letkol Inf. I Made Putra Suartawan beserta Nyonya Cintya Suartawan.

Plt Bupati Ngada bersama rombongan menyerahkan sejumlah bantuan Peduli Kasih kepada warga Gurusina Ngada sekaligus bincang-bincang langsung di lapangan. (red/)