Home Berita Ngada ‘Viral Postingan Chatt Anis Berlogo Nasdem Diduga Berbau Mesum

Ngada ‘Viral Postingan Chatt Anis Berlogo Nasdem Diduga Berbau Mesum

1295
0

Ngada – Sebuah Grup Facebook, Gebrak Ngada tiba-tiba heboh dengan sebuah postingan yang menampilkan sebuah rekaman percakapan atau chatting Whatsapp oleh seseorang bernama Anis dengan gambar profile Whatsapp Logo Partai Nasdem berisikan percakapan diduga berbau mesum.

“Ale, memang pengalaman oke tapi umur le. Hanya satu ronde tidak puas tu, hanya jago rubu raba”, demikian salah satu petikan percakapan dalam viral postingan tersebut.

Pantauan Redaksi (7/8/2018), puluhan member grup langsung menyerbu dan memberikan tanggapan bahkan perdebatan terhadap postingan yang langsung viral di beranda social warga Ngada, grup facebook Gebrak Ngada.

Dari rekaman percakapan yang terjadi dalam grup Gebrak Ngada, sejumlah member langsung terlibat berdebat dan menilai postingan tersebut berasal dari sebuah akun palsu yang hanya berisikan pesan hoax. Sebaliknya sebagian member lainnya mengomentari isi percakapan yang diduga berbau mesum dan viral tersebut merupakan milik dari salah satu oknum Anggota Dewan di Ngada atau sebagaimana isi materi dalam postingan viral yang dinaikan.

Catatan Redaksi (7/8/2018), postingan viral ini dinaikan oleh sebuah akun bernama ‘Putra Sobo Kune’ dengan membubuhi keterangan pendahuluan diatas tampilan screenshoot postingannya.

“Tua2 keladi makin Tuaa makin gatal”
Saking gatalnya smpe tidak sadar kalau yg nyambung inbox pacarnya si cewek. anggota Dewan tapi tdk punya moral tukang ganggu milik orang sampai ajak tidur.
Sadar dengan umur juga om”,
bunyi keterangan postingan dari akun bernama Putra Sobo Kune.

Hingga kabar ini diturunkan (7/8/2018) Redaksi masih menunggu respon balik dari pihak Admin Grup Facebook Gebrak Ngada menangapi postingan viral berbau chatting percakapan yang diduga berbau mesum tersebut, antara oknum bernama Anis dengan akun lain yang diduga milik seorang wanita.

Diduga adanya kesamaan nama panggilan dalam konten postingan dengan nama dari salah seorang Wakil Rakyat Kabupaten Ngada, upaya Redaksi menghubungi salah satu oknum Anggota DPRD Ngada (7/8/2018) mengkonfirmasi apakah ada keterkaitan atau tidak ada keterkaitan sama sekali dengan tampilan kesamaan nama yang termuat dalam postingan viral (chatt) menghebohkan ini, hingga kabar ini diturunkan, telepon redaksi melalui nomor 081 339 457 XXX belum tersambung guna mendapatkan tanggapan ataupun penegeasan terkait postingan yang langsung memantik pro kontra member beranda social grup facebook Gebrak Ngada. (red/)