Home Berita Naluri Paman Korban Yakin ‘Charly Mahasiswa Asal Bajawa Tewas Dibunuh

Naluri Paman Korban Yakin ‘Charly Mahasiswa Asal Bajawa Tewas Dibunuh

441
0

Ngada – Kematian Mahasiswa Filsafat Unwira Kupang asal Bajawa Kabupaten Ngada-Flores, Carolino A. Sowo (Laki-laki) yang ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Oesapa Kupang (24/7/2018) membangkitkan perhatian luas dengan satu penegasan yang sama yakni segera ungkap tuntas siapa pelaku dibalik peristiwa.

Ditemui di rumah duka, Bobou Bajawa Kabupaten Ngada, Flores (8/8/2018) Paman Kandung Korban, Yos Tandavatu kepada Wartawan mengurai sejumlah firasat dan pikiran obyektif berdasarkan pengetahuan tentang pembawaan dan character korban semasa hidup yang juga dikenal juga sebagai anak yang cerdas, menoreh prestasi membanggakan mewakili nama Ngada ke luar daerah sejak usia dini, taat dalam iman serta rendah hati dan berkelakuan baik dan sopan.

“Saya minta kematian Laly (sapaan akrab dari keluarga kepada korban) jangan diarahkan kepada hal-hal yang meluputkan para pelaku pembunuhan yang telah membunuh Laly begitu kejam dan biadab. Pihak Polri harus benar-benar profesional menyingkap dan meringkus pelaku. Laly tewas dibunuh, inilah naluri saya sebagai pamannya. Kepada para pelaku, jika kalian baca dan ikuti seluruh pemberitaan media, hanya satu yang bisa menolong kalian yakni segera menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Dan jika ada upaya-upaya untuk bermain gila dalam membongkar kasus ini, kepada siapapun anda, ingat, badai pasti menjemput anda dengan lebih keji dari anak kami yang terbunuh mengenaskan ini. Segera serahkan diri kepada pihak keamanan”, tegas Paman Kandung Korban, Yos Tandavatu.

Keluarga duka korban Mahasiswa Filsafat Unwira Kupang asal Bajawa Kabupaten Ngada-Flores, Carolino A. Sowo (Laki-laki) berharap Polri segera mengungkap kebenaran pelaku yang masih berkeliaran bebas diluar rumah sejak korban tewas dihabisi dengan keji lalu diduga dibuang ke laut dan ditemukan di Pantai Oesapa Kupang, Nusa Tenggara Timur, tandas keluarga duka.

Dikabarkan sebelumnya, adakah Mister X’ lain, jika Mahasiswa asal Bajawa semasa hidup diduga memiliki pacar’. (red/)