Home Berita Ketua Panitia Tidak Jelaskan Rujukan Logo AP Dalam Porseni Pendidikan Golewa-Ngada

Ketua Panitia Tidak Jelaskan Rujukan Logo AP Dalam Porseni Pendidikan Golewa-Ngada

436
0

“Wawancara apakah mungkin ada rujukan aturan sehingga gelar kategori agenda Pendidikan dengan lazim Tut Wuri Handayani misalnya, lebih nampak Logo AP, terhadap pertanyaan ini Ketua Panitia Porseni SLTP se-Golewa Raya-Ngada Tahun 2018, Clementinus Wua tidak menjawab dan mengatakan kalau tentang rujukan dirinya tidak tahu, mungkin bisa ditanyakan kepada penyelanggara”.  

Ngada – Kegiatan Pekan Olahraga Seni dan Sains Tingkat SLTP Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Flores yang digelar di Desa Were IV mulai Tanggal 9 Agustus 2018 memicu tanda tanya sejumlah kalangan kritis dan publik yang menyaksikan Porseni di Desa Were IV Kabupaten Ngada.

Dihubungi Redaksi (13/8/2018), Ketua Panitia Porseni Golewa Kabupaten Ngada yang juga sebagai Kepala Desa Were IV, Clementinus Wua tidak menjelaskan pertanyaan apakah ada rujukan aturan sehingga ada penyertaan sponsor berlogo AP pada baju Panitia yang dikenakan dalam Porseni kali ini di wilayah Golewa Kabupaten Ngada.

Wawancara Redaksi, apakah mungkin ada rujukan aturan lain sehingga gelar kategori agenda Pendidikan dengan lazim Tut Wuri Handayani misalnya, justeru lebih nampak Logo AP, Clementinus Wua tidak menguraikan rujukan aturan dan mengatakan dirinya tidak tahu, mungkin bisa ditanyakan kepada penyelanggara.

“Saya jelaskan sedikit tentang Logo AP itu ya. Itu nama Pemerhati Pendidikan. AP itu Andreas Paru. Beliau juga memberikan sumbangan. Kalau rujukan pemakaian Logo AP, tanya di Penyelenggara saja. Kalau saya hanya sebatas ini”, tegas Ketua Panitia Porseni Golewa Kabupaten Ngada yang juga sebagai Kepala Desa Were IV, Clementinus Wua.

Diberitakan sebelumnya, baju berlogo AP dibalik Porseni Golewa Kabupaten Ngada, Flores munculkan tanda tanya. (red/)