Home Berita Kepolisian Polres Ngada Masih Dalami Penyebab Kebakaran Kampung Adat Gurusina

Kepolisian Polres Ngada Masih Dalami Penyebab Kebakaran Kampung Adat Gurusina

484
0

Ngada News – Teka-Teki Kebakaran Perkampungan Megalit Gurusina di Desa Watumanu, Kecamatan Jerebuu Kabupaten Ngada, Flores yang menghabiskan 27 Rumah Adat ludes terbakar, masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Ngada.

Dikabarkan sebelumnya Polres Ngada turunkan Tim Anggota Polres ke Lokasi Kejadian. Pantauan media ini (14/8/2018) di lokasi puing-puing Perkampungan Adat Megalit Gurusina, Anggota Polri mengumpulkan sejumlah sample dan olah TKP guna dilakukan uji analisa mendalam untuk mengetahui penyebab kebakaran dalam peristiwa ini.

Dipastikan tidak ada korban nyawa manusia dalam peristiwa bencana kebakaran Kampung Adat Gurusina Kabupaten Ngada. Pantauan media (14/8/2018) di sekitar lokasi kejadian, sudah dipasang Garis Polisi (Police Line) oleh regu Polri dari Polres Ngada.

Hingga berita ini diturunkan (15/8/2018) belum ada keterangan informasi tambahan terkait penyebab kebakaran. Awak media peliput masih terus menunggu update hasil uji hasil dan analisa pihak penyidik Polri. (red/)