Home Berita Keluhan Terhadap Jasa Raharja Di Ngada ‘Dipastikan Salah Alamat

Keluhan Terhadap Jasa Raharja Di Ngada ‘Dipastikan Salah Alamat

456
0

Ngada News – Pihak Jasa Raharja menyikapi mosi sikap atas pengaduan nara sumber yang dinaikan dalam pemberitaan media ini sebelumnya terkait Jasa Raharja. Kepastian ini diterima redaksi Larantuka News – Focus Indonesia (28/8/2018) melalui sambungan telepon sekitar Pkl 7.00 wita.

Dikabarkan sebelumnya (25/8/2018) Sejumlah Sopir Angkutan Umum di Ngada Keluhkan Pelayanan Jasa Raharja di terminal-terminal yang ada di Bajawa.

Jasa Raharja melalui Nurdin dalam sambungan telepon langsung diterima redaksi ini (28/8/2018) mengungkapkan, terkait pemberitaan Petugas Jasa Raharja di Terminal, itu bukan tugasnya Jasa Raharja. Ada kesalahan alamat dari keterangan nara sumber atas pengaduan yang dikeluhkan melalui kolom pemberitaan Pers.

“Saya Nurdin dari Jasa Raharja. Kami membaca pemberitaan Larantuka.Com tentang Jasa Raharja yang dikeluhkan bahwa petugas tidak berada di terminal. Nanti kami mau menjelaskan tentang itu, biar sama-sama mengetahui. Itu bukan tugas kami”, tegas Nurdin.

Redaksi mengatur hak jawab sesuai ketentuan berlaku dalam ruang pemberitaan agar terdapat titik temu para pihak dalam membangun pemahaman ataupun evaluasi sebagaimana mestinya.

Berikut akan diturunkan penjelasan Jasa Raharja atas keterangan nara sumber dan atau pengaduan yang dinaikan dalam atensi para sopir di Bajawa Kabupaten Ngada, Flores. Diduga, nara sumber salah alamat. (red/)