Home Berita Kebakaran Perkampungan Gurusina : Polres Ngada Datangkan Tim Lab Forensik Denpasar

Kebakaran Perkampungan Gurusina : Polres Ngada Datangkan Tim Lab Forensik Denpasar

314
0

Ngada News – Untuk melakukan penyelidikan secara lebih mendalam terhadap penyebab terbakarnya Perkampungan Megalitikum Gurusina Kabupaten Ngada, Flores, Polres Ngada mendatangkan Tim Lab Forensik dari Denpasar guna melakukan serangkaian Penyelidikan atau Olah TKP guna menentukan secara lebih pasti penyebab kebakaran.

Kepastian informasi ini diterima redaksi media ini (16/8/2018) dari pesan singkat Polres Ngada melalui Waka Polres, Kompol. Surya Wiryawan, SH.

“Hari ini kami mendatangkan Tim dari Lab Forensik Denpasar untuk melakukan Penyelidikan / Olah TKP untuk menentukan secara pasti penyebab kebakaran”, tandas Waka Polres, Kompol. Surya Wiryawan, SH.

Sebelumnya diberitakan, Polres Ngada pasang Police Line di sekitar Lokasi Kejadian Perkara. Polres Ngada dalami dugaan penyebab kebakaran. Dipastikan tidak ada korban nyawa manusia dalam peristiwa bencana kebakaran Kampung Adat Gurusina Kabupaten Ngada. Pantauan media (14/8/2018) di sekitar lokasi kejadian, sudah dipasang Garis Polisi (Police Line) oleh regu Polri dari Polres Ngada. (red/)