Home Berita Jenazah Wisatawan Nyonya Susiani Mailoa Tiba Di Bandara Labuan Bajo

Jenazah Wisatawan Nyonya Susiani Mailoa Tiba Di Bandara Labuan Bajo

3381
0

Ruteng News – Perjalanan jenazah almarhum Nyonya Susiani Mailoa dari Kota Bajawa Kabupaten Ngada Pulau Flores menuju Bandara Labuan Bajo Flores Barat, akhirnya tiba di Labuan Bajo siang (27/8/2018).

Didampingi puteranya Wilson dan Sopir Leonardus Langga, peti jenazah langsung diproses penukaran peti jenazah dan flakban ke mobil Bandara Labuan Bajo. Putera semata wayang dari korban, Wilson nampak dibalut tetasan air mata berlutut merangkul dan berdoa persis di samping peti jenazah sang bunda. Nampak berdiri sejumlah petugas yang tengah bekerja dan beberapa pegawai hotel Edelweis Bajawa yang rela menghantar jenazah menuju Bandara Labuan Bajo.

Sebelumnya dikabarkan, seorang Ibu Rumah Tangga, Nyonya Susiani Mailoa, beridentitas alamat Kenjeran 412, RT/RW, 001/014, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya, Jawa Timur yang ditemukan tewas di dasar jurang Bukit Watu Nariwowo, Desa Beja Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Flores ditemukan kondisi mengenaskan meninggal dunia dengan luka sekujur tubuh, kaki patah dan kepala terbentur bebatuan bukit lalu ditemukan di dasar jurang.

Berikut tampilan foto-foto peti jenazah tiba di Bandara Labuan Bajo, Flores Barat-Nusa Tenggara Timur. SELAMAT JALAN WISATAWAN KAMI TERCINTA. NYONYA SUSIANI MAILOA, SURABAYA-INDONESIA. Kasih Tuhan menyambut mu untuk keselamatan dan keabadian akhirat. (ruteng-red/larantuka news-focus Indonesia)

Dokumen Foto (ruteng-red/larantuka news-focus Indonesia) :